Rute Tour de Muara Takus di Pekanbaru Disterilkan dari PKL

Redaksi Redaksi
Rute Tour de Muara Takus di Pekanbaru Disterilkan dari PKL
Penertiban PKL di rute yang dilalui peserta TDM 2022.(Foto: Ist)

PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang rute yang akan dilintasi peserta Tour de Muara Takus Polda Riau.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang menyebutkan, hari ini pihaknya memastikan rute Tour de Muara Takus sudah steril dari keberadaan PKL.

"Sudah beberapa lokasi kita tertibkan. Contoh di Kaharuddin Nasution, yang pedagang jualan buah itu sudah kita tertibkan, kemudian yang jualan di atas parit juga sudah," ujarnya, Jumat (11/11/2022).

Saat ini, penertiban difokuskan di kawasan Jalan Soekarno-Hatta. "Mudah-mudahan hari ini semua bisa ditertibkan sehingga jelang sore nanti udah bersih semua," harapnya.

Seperti diketahui, Tour de Muara Takus sesuai jadwal akan dihelat pada Sabtu 12 November 2022 dimulai dari Mapolda Riau pukul 06.00 WIB.

Setelah start dari Mapolda Riau, peserta kemudian akan melewati jalan Pattimura-Diponegoro dan Gajah Mada. Selanjutnya para peserta akan belok kiri dan terus masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Selanjutnya, peserta akan terus lurus sampai menuju Arhanud di Kubang. Kemudian belok kanan ke Pasar Pagi. Kemudian belok kiri ke jalan HR Soebrantas, Panam sampai menuju Kesultanan Kampa.

Tercatat sebanyak 374 pesepeda yang akan ikut meramaikan Tour de Muara Takus nanti terdiri dari 123 orang peserta mengikuti race dan 149 orang mengikuti fun.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini