Mohon Tunjuk Ajar, LMP Kabupaten Bengkalis Silaturahmi dengan Ketua LAMR

Redaksi Redaksi
Mohon Tunjuk Ajar, LMP Kabupaten Bengkalis Silaturahmi dengan Ketua LAMR
istimewa

BENGKALIS, riaueditor.com - Dipimpin Dodi Saputra, Kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bengkalis resmi terbentuk berdasarkan SK-A.04/MD-RIAU/LMP/IX/2021 dibantu Ngadiono Selaku Sekmacab, dan Heru Tri Wahyudi Selaku Demacab, Komandan Brigade, M. Haris, Komandan Provos, Wito, dan Komandan Srikandi Dona Andriana.

Pasca terbentuknya ormas di bawah binaan Kodim 0303 dan Polres Bengkalis ini bermarkas di jalan Bengkalis kelurahan Rimba Sekampung langsung menjalin silaturrahmi dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis yang disambut Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis, Datuk Seri H. Syofyan Said, SH di gedung LAMR Jalan Pramuka Bengkalis, Jumat (17/9/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua LMP Kabupaten Bengkalis Dody Saputra memperkenalkan LMP kepada LAMR serta meminta tunjuk ajar kepada LAMR Bengkalis sebagai lembaga adat yang bermarwah di negeri junjungan. Diharapkan tunjuk ajar dari LAMR ini nantinya dapat menjadi acuan dan tuntunan dalam menjalankan organisasi.

"Sebagai Lembaga Adat di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis yang sangat kami banggakan dan kami hormati, dengan ini LMP meminta tunjuk ajar dari datuk-datuk LAMR, baik itu adat istiadat dan tunjuk ajar lainnya dalam menjalankan LMP agar lebih baik ke depan dan saling bersinergi dengan LAMR serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ujar Dody.

Dikatakan Dodi, ini silaturahmi LMP yang pertama sejak terbentuk Macab LMP Bengkalis. "Setelah ini kami akan mengadakan audensi ke Bupati Bengkalis, Polres, Kodim dan instansi-instansi terkait lainnya,” tambah Dody.

Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri H. Syofyan Said, SH menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran pengurus LMP Bengkalis di gedung LAMR.

"Tentunya kehadiran silaturahmi LMP ini, sebagai organisasi yang baru terbentuk kita mengucapkan selamat kepada organisasi ini karena walau bagaimana pun juga organisasi ini akan menjadi ujung tombak untuk membela masyarakat kita," ungkap H Syofyan Said.

H Syofyan berharap kehadiran LMP Bengkalis bisa memberikan energi baru bagi LAMR Bengkalis nantinya, dan memberikan masukan untuk pembangunan di daerah ini.

"Kami berharap LMP mampu mengawasi program pembangunan serta membantu jalnya program pemerintah," kata H Syofyan.

"Semoga dengan doa restu semua, program organisasi ini berjalan dengan baik dan diridoi Allah SWT. Tepatnya pada hari Jumat ini tentu gagasan anak muda kita ini, kita dukung dan memberi kekuatan untuk negeri ini,” kata Ketua Umum DPH LAMR Bengkalis Datuk Sri H. Syofyan Said, SH. (red/har)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini