Laskar Merah Putih Bengkalis Bersama Pondok Pesantren Madani Goro Menyambut Hari Santri

Redaksi Redaksi
Laskar Merah Putih Bengkalis Bersama Pondok Pesantren Madani Goro Menyambut Hari Santri
riaueditor.com/dd

BENGKALIS, riaueditor.com - Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional, Pondok Pesantren Madani Bersama Laskar Merah Putih berbenah melakukan kegiatan Gotong Royong membersihkan pekarangan Pesantren Madani yang berada di jalan Bathin Gg. H. Ridwan Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jum'at (5/10/2021).

Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober mendatang, tentunya sejumlah pejabat turut hadir nantinya diantaranya Bupati, Ketua DPRD, Dandim, dan Kapolres Bengkalis. Selain itu ada 4 pondok pesantren yang diundang pada acara hari Santri.

Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Bengkalis, Dodi Saputra saat kepada awak media mengatakan, "Kami akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Terima kasih kepada pengurus Pesantren Madani yang mengundang kami ikut serta pada kegiatan Goro ini," katanya.

Dalam Rangka Hari Santri, ini merupakan kebanggaan bagi kami ikut serta dalam persiapan menyambut Hari Santri Nasional yang nantinya akan diadakan di Pesantren Madani, "Kami selalu siap membantu Pondok Pesantren Madani dalam kesiapannya menyambut hari Santri," kata Dodi.

Sempena Hari Santri, kami berharap akan tumbuh dan berkembang pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Bengkalis guna menciptakan SDM berakhlak mulia bagi generasi penerus bangsa serta dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap bangsa dan Negara Khususnya Kabupaten Bengkalis," ucap Ketua LMP.

Di tempat yang sama, Wito, Komandan Brigade Laskar Merah Bengkalis menyatakan sesuai instruksi Ketua LMP, kami akan kerahkan anggota dan siap membantu pengamanan pada acara Hari Santri yang diadakan di Pesantren Madani Nantinya," ujar Wito.

Sementara itu, Ustad Suyendri, mewakili Keluarga Besar Pondok Pesantren Madani Sungai Alam mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada Laskar Merah Putih Bengkalis yang telah bersama-sama ikut bergotong royong dan melakukan bakti sosial membersihkan pesantren dalam rangka persiapan memperingati Hari Santri.

"Kami merasa bangga dan sangat terbantu sekali atas apa yang dilakukan oleh Laskar Merah Putih Kabupaten Bengkalis ini. Nanti pada acara Hari Santri. Kami juga akan mengundang Pengurus LMP Bengkalis yang akan kami libatkan dalam kepanitiaan," tutup Suyenderi.(dd)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini