Kwarcab Meranti Salurkan Bantuan Kepada Kamsiah Korban Angin Puting Beliung

Redaksi Redaksi
Kwarcab Meranti Salurkan Bantuan Kepada Kamsiah Korban Angin Puting Beliung
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan kepada Kamsiah, warga RT. 03/RW.02 Dusun Cempaka, Desa Melai Kecamatan Rangsang Barat, korban angin puting beliung, penyerahan berlangsung di kantor Kepala Desa Melai, Jum'at (3/12/21).

Wakil Ketua Bidang Abdimas Gana dan Lingkungan Hidup Amri Umar, SH, mengatakan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepuluan Meranti pada hari ini menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada tanggal 2 Desember 2021.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti, berupa Beras, gula, kopi, mie instan, teh, minyak goreng dan pakaian layak pakai, hal ini dirinya mewakili Ketua Kwartir Cabang kakak Hj.Rinarni yang saat ini tidak dapat hadir secara langsung .

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban korban yang terkena musibah angin puting beliung," tutup Kak Amri.

Kepala Desa Melai, Sulaiman saat dikonfirmasi via seluler mengatakan, setelah pihak pemerintah desa mengetahui kejadian kami langsung melakukan komunikasi dengan berapa instansi terkait seperti BPBD, Dinas PU, dan Instansi lainnya.

Setelah dilakukan koordinasi Alhamdulillah Instasi terkait telah melakukan tindakan cepat, terhadap korban Angin buting beliung yang terjadi didesa kami yaitu Desa Melai yang telah merusak 1 unit rumah warga.

Untuk korban sudah kita bawa berobat ke puskesmas alhamdullilah kondisi korban baik - baik saja dengan mengalami luka ringan akibat tertipa kayu pada saat rumahnya terkena angin buting beliung.

"Saya Mewakili Masyarakat Desa Melai, Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memberi bantuan kepada warga kami yang terkena musibah, baik tu bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, BPBD, Dinas Sosial, Kecamatan Rangsang Barat, Kapolsek Rangsang Barat, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti dan masyarakat Melai," tutup Sulaiman (Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini