Kunjungi Sekretariat GP Ansor Kota Pekanbaru, Kemenag Bangun Sinergitas Sosial Keagamaan

Redaksi Redaksi
Kunjungi Sekretariat GP Ansor Kota Pekanbaru, Kemenag Bangun Sinergitas Sosial Keagamaan
riaueditor.com/rid

PEKANBARU, riaueditor.com - Kementrian Agama Kota Pekanbaru melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Pekanbaru terkait kerjasama sosial dan keagamaan.

Ketua GP Ansor kota Pekanbaru, Eko Muryanto kepada awak media ini mengatakan kunjungan silaturrahim Kemenag Kota Pekanbaru guna membahas beberapa hal diantaranya rencana membangun kerjasama untuk melestarikan cagar budaya khususnya Kota Pekanbaru seperti merawat Makam Bersejarah Para Leluhur, pata Datuk-datuk, Raja yang ada di Pekanbaru.

"Sinergitas ini akan tetap kita bangun dalam rangka mengawal nilai-nilai Kesatuan dalam bingkai NKRI," tuturnya, Kamis (04/11/2021).

Dikatakan Eko, kita juga akan membangun sinergitas dalam bidang sosial dan keagamaan, peduli korban banjir, kebakaran dan turut serta melestarikan budaya Melayu di Bumi Lancang Kuning sesuai visi dan misi.

Selanjutnya membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas dan tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal shalih, tandas Eko didampingi Sekretaris GP Ansor Pekanbaru, Raja Inal Dalimunthe.

Turut hadir mewakili Kemenag Kota Pekanbaru Kasubbag Umum berserta rombongan, dalam Penuturannya silaturrahim ini dalam Upaya Mempererat Hubungan kepada Ormas Sosial Keagmaan yang ada di Pekanbaru.

"Kita akan tetap membangun hubungan baik dan sinergitas dalam memajukan kota Pekanbaru khususnya dalam hal-hal kemajuan dan persatuan selaku warga masyarakat Bumi Lancang Kuning," pungkasnya.(rid)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini