Ketua DPD IPK Riau Lantik Pengurus PAC Khusus Kandis

Redaksi Redaksi
Ketua DPD IPK Riau Lantik Pengurus PAC Khusus Kandis
riaueditor.com/ade

SIAK - Pengurus DPD IPK Riau hadir dalam kegiatan pelantikan PAC KHUSUS IPK Kandis yang terletak di jalan lintas Kandis kabupaten siak. Kasten Harianja selaku Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau sangat mengapresiasi kesiapan pengurus PAC Khusus Kandis ini. Pengurus DPD IPK Riau langsung menuju ke kantor pengurus PAC Khusus Kandis.

Kasten Harianja berkesempatan meresmikan kantor PAC KHUSUS IPK Kandis. Peresmian ini ditandai dengan dibukanya kain penutup papan nama kantor pengurus dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan meninjau kondisi kantor.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Kandis yang memberikan kepercayaan kepada IPK untuk terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat khususnya yg ada di Kandis," ujar Kasten Harianja dalam sambutannya ketika peresmian kantor.

Seusai peresmian kantor pengurus PAC IPK khusus Kandis, para pengurus dan tamu undangan menuju ke gedung serba guna untuk pelaksanaan pelantikkan pengurus dpc khusus Kandis. Kedatangan rombongan disambut ribuan masyarakat yg hadir dan memenuhi gedung tersebut.

Tampak hadir dari tamu undangan pelantikkan ini, Kapolsek Kandis Kompol David Ricardo S.IK, camat Kandis, danramil, anggota dprd kabupaten siak yg juga menjabat ketua IKBR Jonris Pakpahan dan Miduk Gurning anggota DPRD siak dari partai golkar, ormas fkppi, Pemuda Pancasila, LAM, dan tamu undangan lainnya.

Kasten Harianja juga memperkenalkan ke bhinekaan tunggal ika yang tertanam di pengurus baik DPD Riau, DPD II kabupaten kota, PAC, dan ranting terdiri dari berbagai suku bangsa. "Yunan liem sebagai bendahara DPD IPK Riau merupakan etnis Tionghoa, kasrul yg merupakan suku melayu rokan hilir, pengurus bidang hukum juga ada dari saudara kita bersuku Jawa," ujar Kasten Harianja.

Kasten Harianja juga memperkenalkan pengurus DPD IPK RIAU diantaranya wakil ketua Dr. Fredy Simanjuntak SH. MH, Ilyas SH, Jandri Pakpahan, Wasington Samosir SH, ketua harian Unggal Gultom ST, Rafael Kun, Dicky Hendrick Sagala, Rusman Sipahutar S.TH, Irawati Nasution, Nuraini boru Sembiring, Oral Gultom, Erwin Hutagalung, Rini SH MH Selaku ketua Puan IPK Riau, ketua Sapma DPD IPK Riau Sarin Putra, ketua LBH Monang Pardede SH MH, ketua DPD Rohul Kabul Situmorang, Ketua DPD Siak Makmur Sentosa Pardede, Ketua DPD Pelallawan Willy Sibarani, Ketua DPD Inhu Hendri Marbun, Ketua DPD INHIL Irfan Gelar Raja Kumala, Ketua DPD Bengkalis Rasiman Manurung, Ketua DPD Kuansing Syam Koto Ketua PAC khusus Pinggir Mexico Paris Panggaribuan.

IPK yang lahir tanggal 28 Agustus 1969 merupakan organisasi kemasyarakatan yang berjuang bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, hal ini menjadi pesan utama yang disampaikan Kasten Harianja kepada ketua PAC khusus Kandis marison purba ketika acara pelantikkan dilaksanakan.

"Sebagai organisasi masyarakat yg sudah 54 tahun berdiri, setiap anggota IPK wajib mengayomi dan bergerak bersama masyarakat," ujar Kasten Harianja.

Sudah menjadi kebiasaan dalam berbagai kegiatan IPK, pemberian santunan berupa uang pembinaan kepada 100 anak yatim, dan pemberian sembako kepada masyarakat tempatan sebanyak 100 paket di serahkan langsung ketua DPD IPK Riau dan pengurus serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Kandis Kompol David Ricardo S.IK yang hadir hingga sore hari sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang di tampilkan oleh Ikatan Pemuda klKarya.

"Melalui kegiatan ini kita bisa yakin bahwa ikatan pemuda karya bisa membantu menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat yg ada di kecamatan Kandis ini," ujar Kapolsek Kandis Kompol David Ricardo S.IK. (ade)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini