Keluarga Besar DPC dan PAC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Salurkan Beras Kepada Masyarakat

Redaksi Redaksi
Keluarga Besar DPC dan PAC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Salurkan Beras Kepada Masyarakat
istimewa

MERANTI, riaueditor.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) PDI Perjuangan Kepulauan Meranti bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Seluruh Kepulauan Meranti salurkan beras kepada Masyarakat di tengah massa pandemi Covid-19.

Selain itu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tebing Tinggi telah menyalurkan di beberapa titik Kelurahan dan Desa yang telah di data oleh Partai PDI Perjuangan dan di terima langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Semuanya bergerak hari ini, menyalurkan beras untuk masyarakat Kepulauan Meranti yang membutuhkan di massa pandemi covid -19 dan semoga rekan- rekan PDI Perjuangan Kepulauan Merantu mendapat amal sebagaimana yang telah di lakukan hari ini," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Jagdev Singh kepada media ini, Ahad (5/9/2021).

Jagdev Singh menyampaikan bahwa kegiatan ini semua atas partisipasi Keluarga Besar PDI Perjuangan Kepulauan Meranti dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan SE-Kecamatan Kepulauan Meranti, sembari berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Risdianto yang biasa di sapa Anto Gibran mengatakan bahwa kegiatan sosial ini kami sanggat mendukung penuh karena kegiatan ini adalah Keluarga Besar PDI Perjuangan Kepulauan Meranti.

"Alhamdulilah kita bersama rekan- rekan PAC PDI Perjuangan bergerak di Kecamatan Tebing Tinggi dengan menyalurkan beras di beberapa titik yang telah kita data, yang jelas masyarakat yang membutuhkan di massa pandemi ini," Kata Anto.

Ia berharap, Kegiatan pembagian Beras kepada masyarakat, masyarakat Tebing Tinggi agar dapat menerimanya dengan baik serta bermamfaat dan semoga rekan- rekan PDI Perjuangan di semua wilayah Kecamatan yang ada mendapat ridho atas apa yang telah di kerjakan untuk masyarakat hari ini.(Bom).


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini