Gubernur Riau Buka Mubes IKST IV

Redaksi Redaksi
Gubernur Riau Buka Mubes IKST IV
Ist
Gubernur Riau Syamsuar saat membuka Muber IV IKST.(Foto: Ist)

PEKANBARU- Gubernur Riau Syamsuar membuka musyawarah besar (Mubes) IV Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Provinsi Riau di Hotel Bono Pekanbaru, Ahad (27/11/2022). Adapun tema yang diangkat pada Mubes IV IKST Provinsi Riau ini yakni "Kolaborasi dan Kontribusi Menuju Tapung Maju 2045".

Gubernur Syamsuar berharap Mubes IV IKST Provinsi Riau berjalan lancar dan dapat melahirkan hasil terbaik untuk organisasi IKST ke depannya.

"Selamat melaksanakan Mubes, semoga dapat melahirkan hasil-hasil terbaik, dan mari kita ikuti petuah-petuah atau petunjuk-petunjuk dari buya atau leluhur agar negeri kita ini selamat dunia akhirat," ujar Gubri.

Gubernur Syamsuar mengajak masyarakat Sungai Tapung bersama menjaga negeri dan kebersamaan di Bumi Lancang Kuning, sehingga suasana aman dan kondusit tetap terjaga di Negeri Melayu.

"Mari kita jaga negeri ini dan kita jaga kebersamaan," ucapnya.

Syamsuar juga mengajak IKST Provinsi Riau menjalin kolaborasi dengan pemerintah, baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dalam memajukan Provinsi Riau.

"Saya harapkan IKST Provinsi Riau berkolaborasi dengan pemerintah, karena tidak ada suatu daerah di dunia ini yang maju tanpa adanya kolaborasi," pungkas Gubri.

Sementara itu, Ketua IKST Provinsi Riau, Sapaat mengajak IKST Provinsi Riau untuk menanamkan pribadi yang ingin berubah kearah lebih baik kedepannya.

Melalui Mubes IV, Sapaat berharap IKST Provinsi Riau bisa menentukan langkah kedepan untuk kemajuan IKST dan Kabupaten Kampar .

"Semoga dengan pelaksanaan Mubes ini dapat menentukan langkah IKST Provinsi Riau ke depan untuk meningkatkan pembangunan di negeri ini," pungkas Sapaat.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini