Forum Pemred Riau akan Salurkan Sembako Kepada Wartawan Terdampak Covid-19

Redaksi Redaksi
Forum Pemred Riau akan Salurkan Sembako Kepada Wartawan Terdampak Covid-19
Ketua FPR Rahmad Handayani

PEKANBARU - Forum Pemimpin Redaksi Riau (FPR), berencana akan menggalang bantuan berupa paket Sembako kepada para mitra kerja, baik instansi pemerintahan maupun pihak swasta.

Penggalangan paket sembako ini, rencananya akan diberikan kepada para wartawan Pekanbaru dalam menginformasikan berbagai pemberitaan terkait masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda di Provinsi Riau ini.

"Alhamdulillah, secara berangsur penggalangan paket sembako sudah kami lakukan, dan beberapa mitra telah memberikan bantuan," Kata Ketua FPR Rahmad Handayani, Rabu pagi, (5/8/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan Rahmad, tentunya pembagian paket sembako kepada awak media ini sesuai kemampuan yang ada.

Rahmad menambahkan, pembagian nantinya secara bertahap, namun sebelumnya akan disurvei sesuai kelayakan terhadap dampak pandemi Covid-19 itu sendiri, khususnya wartawan yang terimbas Covid-19 saat melaksanakan tugas jurnalistiknya.

"Saya berharap, dukungan maupun saran pendapat semua para pengurus, agar tujuan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai rencana yang kita harapkan," tuturnya.

Kegiatan ini lanjut Rahmad dadakan saja, waktu itu kita duduk ngobrol-ngobrol kemudian terbesit mengadakan giat sosial, eh.. Alhamdulillah teman-teman mau bantu sumbang-sumbang dan dikit demi dikit kita kumpulkan sembakonya.

"Alhamdulillah, mulai satu persatu rekan-rekan antar langsung sembako ke kantor Forum Pemred Riau (FPR) dan kami masih menunggu para donatur yang lainnya yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan amal ini.(rls)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini