DPC PKB Meranti Gelar 3000 Vaksinasi Massal Gratis

Redaksi Redaksi
DPC PKB Meranti Gelar 3000 Vaksinasi Massal Gratis
istimewa

SELATPANJANG, riaueditor.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan vaksinasi massal gratis, berlangsung di halaman Kantor DPC PKB Meranti, jalan Dorak Selatpanjang, Sabtu Minggu (13/11/2021). Vaksinasi melibatkan hampir 3000 masyarakat.

Vaksinasi massal ini diikuti segala lintas usia mulai dari usia 12 Tahun sampai dengan lansia, adapun dosis yang diberikan yaitu dosis pertama dan kedua.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka menekan jumlah penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir Bupati Kepulauan Meranti sekaligus ketua DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, Anggota DPRD Fraksi PKB Dr.Hafizan Abas,SAg, MPd, Khosairi, SHi, MPdi, Auzir dan Pandumaan Siregar,SP, turut hadir juga Plt. Dinas Kesehatan Fahri, SKM, Kabag Humas Prokopim Afrinal Yusran, SIP.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kalangan yang terlibat . "Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti progran vaksinasi massal ini, kegiatan ini kita lakukan demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Meranti, dan kepada seluruh unsur yang terlibat baik itu tenaga kesehatan, panitia vaksin dan segenap pengurus DPC saya ucapkan terimakasih yang sebesarnya-besarnya, semoga acara ini sukses dan kita selalu dilindungi dari wabah penyakit Covid-19 ini " pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan sekretaris DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr. Hafizan Abas, SAg, MPd, "Kegiatan ini adalah sebagian dari ikhtiar kita untuk menyelamatkan masyarakat Kepulauan Meranti dari Virus Covid-19, insyaAllah doa dan ikhtiar kita akan di jabah oleh Allah SWT, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas sehari-hari," ungkap Hafizan.

Dari pantauan awak media terdapat lebih kurang 3000 orang yang sudah mendapatkan dosis vaksin, baik itu vaksin pertama maupun kedua.

Disela kegiatan vaksinasi DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti juga membagikan beberapa bingkisan kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti vaksinasi massal.

Terakhir kegiatan ini ditutup dengan acara doa bersama dan sesi foto bersama.(**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini