Disnaker Pekanbaru Salurkan Bantuan Sembako Polda Riau Kepada 75 Pekerja Terdampak PHK

Redaksi Redaksi
Disnaker Pekanbaru Salurkan Bantuan Sembako Polda Riau Kepada 75 Pekerja Terdampak PHK
Pekanbaru.go.id.
inas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, menyalurkan bantuan terhadap puluhan pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Penyerahan bantuan berlangsung di Kantor Disnaker Pekanbaru.

PEKANBARU - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, menyalurkan bantuan terhadap puluhan pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Penyerahan bantuan berlangsung di Kantor Disnaker Pekanbaru, Senin (20/6/2022).

Bantuan ini berasal dari Polda Riau, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 yang menyasar ke sejumlah kelompok penerima bantuan.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Jamal dan perwakilan dari Polda Riau. Sejumlah penerima manfaat tampak antusias menerima bantuan berupa paket sembako ini.

"Total ada 75 orang yang mendapatkan bantuan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini," terang Abdul Jamal.

Menurutnya, setidaknya bantuan paket sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat. Apalagi bagi kepala keluarga yang terdampak PHK.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, penyaluran paket sembako berjalan lancar di Kantor Disnaker Pekanbaru. Satu per satu dari mereka menanti giliran pengambilan sembako.

"Kita harapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat," pungkasnya. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini