Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Rohil Bagikan Stiker

Redaksi Redaksi
Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Rohil Bagikan Stiker
mhd/riaueditor.com
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com- Dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi se Dunia, Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (9/12) membagikan stiker yang bertuliskan ajakan untuk tidak korupsi kepada pengendara roda dua dan empat di kota Bagan Siapiapi.

Pembagian stiker kepada pengendara yang berlokasi tepat di depan Kantor Bupati Rokan Hilir itu, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat untuk tidak melakukan korupsi, bukan hanya masyarakat biasa saja juga kalangan PNS dan pejabat yang ada di kabupaten Rokan Hilir juga diberikan stiker yang bertuliskan, "Katakan Tidak Untuk Korupsi" oleh para staff dan pegawai Kejari Rokan Hilir.

Perlu kita ketahui, hari anti korupsi se dunia yang jatuh pada hari ini serentak dilaksanakan di seluruh dunia. Tujuan dilaksanakannya hari anti korupsi ini adalah, untuk mengajak para pemimpin-pemimpin negeri untuk benar-benar melaksanakan tugas yang telah dipercayakan masyarakat kepadanya dengan sebaik mungkin tanpa harus korupsi.

Seperti diketahui, telah banyak kasus-kasus korupsi yang kita tonton dan baca di media massa. Tentu saja hal itu sangat kita sayangkan, dimana para pelaku koruptor itu lebih mementingkan dompet mereka daripada masyarakat, "Inilah yang harus kita tekan dan perkecil keberadaannya, ujar Ismi Salah seorang pegawai Kejari yang saat itu turut membagikan stiker. (Mhd)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini