TDM 2022, 914 Personil Disiapkan

Redaksi Redaksi
TDM 2022, 914 Personil Disiapkan
Pj Bupati Kampar saat rapat pelaksanaan TDM 2022.(Foto: Ist)

KAMPAR- Dalam upaya pengamanan pelaksanaan Tour de Muara Takus (TDM) 2022, Satuan Polres Kampar bekerja sama Dinas terkat telah meyiapkan Rek Ploting Personel PAM lebih kurang 914 lebih personil.

Demikian dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo,SH,MH, SIK, saat memimpin rapat persiapan menjelang pelaksanaan Tour de Muara Takus 2022, jumat (4/11/2022).

Kapolres menjelaskan, dari 914 personil untuk pengamanan Event tersebut terdiri dari Satuan Polres Kampar sendiri sebanyak 417 personil.

Kemudian dari satuan TNI dari Kodim 0313 /013 dan Yonif 132/ BS Salo sebanyak 163 personil, selanjutnya dari Satpol PP sebanyak 158 personil, Dinas Perhubungan sebanyak 149 personil, Tenaga Kesehatan dari Dinkes sebanyak 23 personil serta dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 4 personil.

Dari sejumlah personil tersebut akan dibagi dalam empat lokasi atau empat pit stop. Pertama di Istana Kesultanan Kampa Kecamatan Kampa, selanjutnya di Rumah Dinas Bupati Kampar, Dermaga Gulamo Tanjung Alai dan finish di Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar.

Kapolres juga mengingatkan bahwa terdapat sebanyak 73 titik lokasi jalan rusak yang akan dilalui pembalap. Di mana titik terparah yang utama adalah Simpang Stanum lama, Jalan lintas Pekanbaru - Sumbar KM 68 Desa Merangin Kecamatan Kuok, serta simpang Batu Bersurat - Candi Muara Takus KM 8 Kecamatan XIII Koto Kampar.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini