Sandiaga Uno Apresiasi Konser Virtual 76 Jam Non Stop Seniman Riau

Redaksi Redaksi
Sandiaga Uno Apresiasi Konser Virtual 76 Jam Non Stop Seniman Riau
76 jam Road to Bandar Serai Festival "Tepekik Telolong".

PEKANBARU - Selama 4 hari digelarnya konser virtual "Tepekik Telolong", ragam penampilan seni baik itu musik, teater, senirupa, tari dan sastra telah ditampilkan para seniman Riau. Hingga tibalah pada hari ini Jumat, 20 Agustus menghitung mundur menuju 76 jam Road to Bandar Serai Festival "Tepekik Telolong".

"Acara ini murni merupakan zona ikhlas karena segala yang ada di sini baik itu peralatan, tenaga, hingga konsumsi semuanya berasal dari dukungan orang yang berbaik hati," kata Ben Sani selaku Show Director.

Pada kegiatan show tersebut, total donasi terakhir yang berhasil dikumpulkan per 20 Agustus 2021 adalah Rp 39.760.000 dan US$50.

"Donasi ini nantinya akan kami distribusikan untuk seluruh yang ikut serta dalam acara ini serta para seniman Riau yang terdampak pandemi covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam menghitung mundur detik-detik 76 jam, pihaknya sempat berbincang langsung dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno via Zoom Meeting yang tersambung dengan live streaming YouTube. Saat itu, Menteri Sandi juga menyampaikan apresiasi kepada para seniman Riau.

"Kami memberikan apresiasi tertinggi pada event kreatif virtual seperti Tepekik Telolong ini. Apresiasi juga kepada pelaku industri kreatif di Pekanbaru dan sekitar nya yang mengalami tekanan ekonomi," kata Menteri Sandiaga Uno.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini