Pemkab Inhu Gelar Festival Budaya

Redaksi Redaksi
Pemkab Inhu Gelar Festival Budaya
Bagian dari persembahan Tari Rentak Bulian

RENGAT, riaueditor.com Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudsata) Inhu menggelar Festival Budaya Tahun 2013. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat mulai Sabtu (14/12) hingga Senin (16/12).

Festival Budaya ini dirangkai dengan berbagai kegiatan lomba kesenian seperti Rebana, Lagu Melayu, Nandung, Pagelaran Musik dan Seni Tradisional, Baca Surat Kapal, Lomba Berbalas Pantun.

Festival Budaya Inhu 2013 ini dibuka dengan Tari Persembahan, Marcing Band, Karnaval Budaya Inhu, yang dihadiri oleh para Pejabat Eselon II dijajaran Pemkab Inhu, para Muspida, Camat  serta undangan lainnya.

Ketua Panitia yang juga Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Disporabudsata Inhu H. Mailiswin mengatakan bahwa Festival Budaya tahun 2013 ini diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya dan sudah ditetapkan menjadi agenda tahunan Kabupaten Inhu, singkatnya.(Al)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini