Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H, Remaja Masjid Al-Ihsan Kepenuhan Barat Taja Lomba Keagamaan

Redaksi Redaksi
Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H, Remaja Masjid Al-Ihsan Kepenuhan Barat Taja Lomba Keagamaan
Penutupan Lomba Tahfidz, Adzan dan ceramah yang ditaja Remaja Masjid Al-Ihsan Kepenuhan Barat dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba,pada Selasa Malam 11 April 2023.

KOTATENGAH, riaueditor.com - Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 H, remaja masjid Al-Ihsan Sei Emas, Desa Kepenuhan Barat, Kabupaten Rokan Hulu menaja berbagai lomba tingkat SD, SMP dan SMA sederajat, diantaranya lomba Tahfidz, lomba adzan, dan lomba ceramah yang dimulai sejak 05 April lalu dan ditutup pada 11 April 2023.

Kepala desa Kepenuhan Barat, Aris berharap kegiatan religi ini dapat terus berkelanjutan setiap tahunnya.

"Sebab kegiatan ini mampu mengasah mental anak-anak, yang kelak menjadikan mereka generasi yang qur’ani," ungkap Aris.

Ketua panitia, Anton Atmaja juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut membantu dan berpartisipasi demi kelancaran acara.

“Atas terlaksananya kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an, kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pihak yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar,” ujarnya.

Acara ditutup dengan ceramah agama oleh Ustadz Kondang Kabupaten Rokan Hulu Ustadz Dr. Yulihesman, S.Ag. M.Pd serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini