Mayjen Farid Makruf Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala KASAD

Redaksi Redaksi
Mayjen Farid Makruf Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala KASAD
Pendam V/Brawijaya

SURABAYA - Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya secara resmi diberangkatkan untuk mengikuti laga Kejurnas Pencak Silat Piala KASAD. Pemberangkatan itu, dilakukan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf di Lapangan Ahmad Yani, Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (23/05/2023) siang.

“Selamat kepada atlet yang terpilih sebagai Duta Kodam Brawijaya,” kata Pangdam.

Beberapa pesan pun, disampaiakan oleh Pangdam selama prosesi pemberangkatan berlangsung. Salah satunya, untuk bisa menjaga amanah yang telah diberikan oleh Satuan.

“Kepercayaan ini hendaknya dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri para atlet,” tegas Mayjen TNI Farid Makruf.

Selain itu, Jenderal bintang dua yang pernah berkarier menjadi Prajurit Baret Merah Kopassus itu menambahkan, para atlet yang masuk dalam kontingen Kodam V/Brawijaya saat ini, harus bisa memberikan penampilan optimal dalam laga bergengsi tersebut.

“Atlet Kodam Brawijaya juga harus bisa menjadi contoh, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas selama pertandingan, cetak prestasi terbaik dan harumkan nama baik Kodam V/Brawijaya,” pintanya.

Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Adekson


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini