Di Markas Sikatan, Letjen Suharyanto Minta Prajurit Harus Bisa Jadi Panutan

Redaksi Redaksi
Di Markas Sikatan, Letjen Suharyanto Minta Prajurit Harus Bisa Jadi Panutan
(Pendam V/Brawijaya)

SURABAYA - Olahraga seakan menjadi rutinitas yang hampir setiap hari dilakukan oleh Letjen TNI Suharyanto sebelum beraktifitas, maupun menjalankan tugas sehari-hari.

Namun, ada yang berbeda pada pelaksanaan olahraga yang digelar di Mako Yonif Raider 500/Sikatan pada Kamis, 02 Desember 2021 pagi.

Betapa tidak, olahraga itu diselingi dengan adanya beberapa pengarahan yang disampaikan secara langsung oleh Pangdam V/Brawijaya.

Pengarahan itu, menyoal adanya kewaspadaan adanya Covid dengan varian baru, sekaligus mencegah maupun mengantisipasi timbulnya klaster selama perayaan natal dan tahun baru mendatang.

“Kegiatan ini, memberikan makan agar semua prajurit maupun staf Kodam Brawijaya, bisa menjadi panutan bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Suharyanto.

Selain pengarahan, dengan didampingi beberapa pejabat teras Makodam, Letjen Suharyanto melakukan pengecekan ke beberapa barak, hingga beberapa fasilitas yang ada di Satuan tersebut. “Ini merupakan kepedulian dan perhatian. Ini harus dilakukan oleh seorang pimpinan,” bebernya.(Pendam5/Brw)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini