Dansatpom Lanud Suryadarma Berbagi Dengan Anak Yatim di HUT POM-AU Ke-76

Redaksi Redaksi
Dansatpom Lanud Suryadarma Berbagi Dengan Anak Yatim di HUT POM-AU Ke-76
Lanud Suryadarma

SUBANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara (POM-AU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2022, Dansatpomau Lanud Suryadarma Letkol POM Tomi Wahyu mengundang 17 anak yatim dari Yayasan Daarul Fikri Mubarok, Purnawirawan POM-AU, dan kaum dhuafa untuk berbagi kebahagiaan, di Kantor Satpomau Lanud Suryadarma, (28/10).

Menurut Dansatpom, manfaat sedekah terhadap anak yatim sangatlah banyak. Jangan takut miskin karena mengeluarkan sedekah, justru dengan bersedekah rezeki akan semakin melimpah.

"Itu janji Allah bagi hambanya yang senantiasa menjalankan perintah-Nya. Kita diciptakan di dunia ini sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya bagi mereka yang hidup berkecukupan dan mampu saling berbagi kebahagiaan kepada mereka-mereka yang kurang beruntung serta berkehidupan serba kekurangan," katanya.

Acara yang digelar selepas sholat Jumat tersebut berlangsung khidmat dengan diawali doa bersama demi kelancaran tugas Sat.POM-AU ke depannya, dan dilanjutkan pemberian santunan dan tali asih.(Lanud Suryadarma)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini