Panglima TNI Hadi Tjahjanto Mutasi 181 Perwira Menengah dan Perwira Tinggi

Redaksi Redaksi
Panglima TNI Hadi Tjahjanto Mutasi 181 Perwira Menengah dan Perwira Tinggi
(Foto: Istimewa)
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

JAKARTA - Gerbong mutasi di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali bergerak. Kali ini Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto merotasi 181 orang yang terdiri dari perwira menengah dan perwira tinggi.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/588/VII/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Surat itu menetapkan mutasi dan promosi jabatan 181 Perwira Menengah dan Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Laksda TNI Ahmadi Heri yang sebelumnya menjabat Pangkoarmada I kini menjadi Wakasal. Kemudian Brigjen TNI Ivo Irianto Betekeneng menjadi Satf Khusu Panglima TNI.

Selain itu, Mayjen TNI Richard TH Tampubolon kini menjadi Dankoopsus TNI. Lalu Eko Margiyono yang sebelumnya merupakan Pangdam Jaya kini menjadi Pangkostrad.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini