Pangkogabwilhan II Pimpin Langsung Sertijab Dandenma Kogabwilhan II

Redaksi Redaksi
Pangkogabwilhan II Pimpin Langsung Sertijab Dandenma Kogabwilhan II
(Pen Kogabwilhan II)

JAKARTA - Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kogabwilhan II dari Kolonel Pom I Dewa Gede D kepada Letnan Kolonel Kal Andi Patianjala, S.E., M.Si. yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kogabwilhan II, Rabu (18/11/2020).

Sertijab tersebut berdasarkan dengan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/853/X/2020 tanggal 27 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut Pangkogabwilhan II memimpin pengambilan sumpah pejabat yang baru dan selanjutnya melaksanakan prosesi sertijab serta penanda tanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas di depan Pangkogabwilhan II.

Selanjutnya sesuai dengan Surat Perintah Pangkogabwilhan II, Kolonel Pom I Dewa Gede D. akan menempatin pos barunya menjadi Paban II/ Bakti TNI Spotwil Kogabwilhan II. Sedangkan Letnan Kolonel Kal Andi Patianjala, S.E., M.Si. sebelumnya menjabat sebagai Kasatangmatpus Dismatau.

Pangkogabwilhan II menyampaikan, Kogabwilhan II adalah organisasi baru di tubuh TNI, sehingga diharapkan kepada seluruh pengawak organisasi ini bisa mencari referensi sebanyak-banyaknya sebagai landasan fundamental yang kuat untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Harapan kita kepada pejabat yang baru akan memberikan semangat dan energi Kogabwilhan II yang baru serta dengan cepat membangun komunikasi yang baik dengan bidang-bidang yang lainnya,” pungkas Pangkogabwilhan II.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kaskogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, Inspektur, Kapoksahli, para Asisten serta para Kasatker jajaran Kogabwilhan II.

Sedangkan selama pelaksanaan acara digelar, tetap memperhatikan standar Protokol Kesehatan Covid-19 seperti pemakaian masker dan menjaga jarak atau Physical Distancing. (Pen Kogabwilhan II)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini