Kasum TNI Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Perwira Khusus Tenaga Kesehatan

Redaksi Redaksi
Kasum TNI Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Perwira Khusus Tenaga Kesehatan
puspentni

JAKARTA - Kamis (16 Juli 2020). Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto memimpin Sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) Seleksi Tingkat Pusat Penerimaan Perwira Prajurit Karier TNI Khusus Tenaga Kesehatan, bertempat di Aula NKRI, Rindam Jaya, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2020).

Kasum TNI menyampaikan bahwa Calon Siswa Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI (Khusus Tenaga Kesehatan) yang terpilih akan mengikuti pendidikan pertama sebagai seorang Calon Perwira TNI, dan diharapkan dapat menjadi generasi penerus dan pemimpin masa depan yang profesional sesuai dengan disiplin ilmu dan bidang tugasnya masing-masing.

Dalam pelaksanaan Sidang Pantukhir, Kasum TNI mengajak para peserta sidang untuk bersama-sama membahas dan mampu menempatkan kepentingan organisasi TNI di atas kepentingan pribadi. Apa yang ditentukan nanti akan menjadi keputusan solutif dan strategis tanpa menimbulkan permasalahan di masa yang akan datang.

Kasum TNI berharap seluruh peserta sidang dapat memberikan perhatian penuh, melakukan diskusi yang konstruktif dan pembahasan logis sesuai dengan aturan yang berlaku dalam menentukan dan memilih para Calon Siswa Pa PK TNI. Kasum TNI yakin semua peserta sidang mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

Atas nama Pimpinan TNI, Kasum TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dalam mengemban tugas sebagai Panitia Tingkat Pusat Penerimaan Pa PK TNI (Khusus Tenaga Kesehatan) TA 2020, demikian pula kepada Danrindam Jaya beserta staf pendukung, yang telah menyiapkan fasilitas, sarana dan prasarana selama pelaksanaan kegiatan Seleksi Tingkat Pusat.(puspentni)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini