Alumni Tamtama Tahun 1988-1989 Reuni Akbar di Dodik Belanegara Rindam Brawijaya

Redaksi Redaksi
Alumni Tamtama Tahun 1988-1989 Reuni Akbar di Dodik Belanegara Rindam Brawijaya
pendam5/brw

KOTA MALANG,- Ratusan prajurit calon Tamtama angkatan 1988-1989 beramai berkumpul di Dodik Bela Negara Rindam V/Brawijaya, Minggu 16 Februari 2020.

Ditetapkannya lokas itu menjadi pusat reuni ternyata memiliki arti tersendiri, sebab dulunya tempat yang sebelumnya bernama lokasi Cadangan Nasional atau Catnas itu merupakan pusat seleksi para alumni Tamtama TNI-AD di wilayah Jawa Timur.

"Ternyata kekompakan dan jiwa korsa masih tertanam di dalam jiwa rekan-rekan alumni Tamtama 88/89 ini. Sebab, profesional adalah ciri khas letting Tamtama 88/89," ujar Dankolatmar Grati, Kolonel (Mar) Suliono yang juga almamater Tamtama tahun 1988-1989 ini.

Tak hanya bertemu dengan sesama almamater saja, ternyata acara reuni itu juga turut diwarnai dengan adanya pemberian santunan terhadap anak-anak yatim dan piatu.

"Diharapkan kekompakan dan silaturahmi melalui kegiatan ini akan terus terjaga dan terpupuk dengan baik," pintanya.(pendam5/brw)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini