Didukung oleh Tokoh Nasional, M Faisal Siap Maju di 2024

Redaksi Redaksi
Didukung oleh Tokoh Nasional, M Faisal Siap Maju di 2024
istimewa

PEKANBARU - Lama tak terdengar kabarnya di dunia politik khususnya di Riau, Nama Tokoh Pendidikan Riau ini digadang-gadangkan maju sebagai calon walikota usai pertemuannya dengan salah seorang tokoh nasional Gamawan Fauzi pekan lalu.

Tokoh pendidikan Riau tersebut adalah Muhammad Faisal. Dengan berbagai keberhasilannya baik di bidang Pendidikan maupun politik dinilai layak untuk memimpin kota Pekanbaru kedepannya Terkait kabar didukungnya beliau oleh tokoh nasional, Faisal membenarkan hal ini

"Alhamdulillah kabar tersebut benar adanya pak Gamawan Dukung saya maju di Pilwako Pekanbaru," katanya.

Lebih lanjut Faisal mengatakan Pemilukada 2024 masih lama dan Ia tentunya mempersiapkan segala sesuatunya untuk maju di pemilukada tersebut. "Tahun 2024 masih ada kurang lebih 2 tahun lagi, kita siapkan diri dan sesuatu yang digunakan untuk maju terutama partai pengusung dan lainnya," lanjut Faisal.

Sementara itu berbagai kalangan yang sudah mulai gerah dengan kondisi Pekanbaru menginginkan sosok pemimpin baru agar Pekanbaru kembali menjadi Kota Bertuah. (ade)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini