Syamsuar Ingatkan Golkar Kerja Keras dan Sebut Pemimpin Masa Depan Hadapi Tugas Berat di Masa Pandemi Covid-19

Redaksi Redaksi
Syamsuar Ingatkan Golkar Kerja Keras dan Sebut Pemimpin Masa Depan Hadapi Tugas Berat di Masa Pandemi Covid-19
zul/riaueditor.com

PELALAWAN, riaueditor.com - Drs H Syamsuar, M.Si Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau dalam sambutannya di pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mengingatkan agar partai Golkar bekerja keras dalam membesarkan partai.

"Kita harus kerja keras, kerja yang luar biasa. Seluruh partai punya strategi masing-masing dalam membesarkan partai tapi Kita Golkar harus kerja keras. Berbagai permasalahan yang muncul saat ini terutama dalam masih kondisi pandemi Covid -19," ujarnya. 

Dikatakannya, kita ada 3 kali meneriakkan partai Golkar yang berarti Golkar pertama untuk menang di Pilkada, Golkar ke 2 untuk menang di legislatif dan Golkar ke-3 Ketua Umum harus jadi Presiden.

"Agar menang di Pilkada tentu Kita harus lebih dekat dengan masyarakat. Mengutamakan masyarakat disaat menghadapi pandemi covid-19. Kita berharap agar Bapak Bupati H. M. Harris dapat leboh kerja keras dalam menurunkan, mengatasi dan menangani kasus covid-19 di Kabupaten Pelalawan," paparnya.

Dilanjutkannya, saudara Adi Sukemi, ST.MM dan HM. Rais telah mendapatkan SK dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Pelalawan.

"Saya berharap Adi Sukemi dan H.M Rais dapat bekerja keras menang di Pilkada Pelalawan. Ke depan pemimpin akan dihadapi tugas dan kerja berat. Kita berharap pasangan ini dapat berkiprah membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik dan membesarkan partai Golkar Pelalawan," tukasnya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini