Masih Ada Sengketa Peserta Musda di Mahkamah Partai, Musda Partai Golkar Riau Ditunda

Redaksi Redaksi
Masih Ada Sengketa Peserta Musda di Mahkamah Partai, Musda Partai Golkar Riau Ditunda
Ketua PP Sumatra 1-DPP Partai Golkar, Ir HM Idris Laena MH.

PEKANBARU, riauedtor.com - Pelaksanaan Musda DPD Golkar Riau yang sejatinya diselenggarakan pada hari ini, Minggu (1/2/2020) oleh DPP Golkar ditunda.


Sebab ditundanya Munas Golkar Riau, dikarenakan masih adanya permasalahan yang belum tuntas, terkait soal peserta musda dimana masih adanya sengketa di tiga daerah yakni, DPD Golkar Siak-DPD Golkar Dumai dan DPD Golkar Rohil.


Mencermati Permasalah itu, maka Mahkamah Partai Golkar berdasarkan Surat No: B 01/MP-GOLKAR/II/2020 tertanggal 28 Pebruary 2020, tentang salinan penetapan Mahkamah Partai dan penundaan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Riau.


"Atas Dasar itu, DPP Partai Golkar meminta Pelaksanaan Musda Golkar Riau ditunda sampai dengan waktu yang ditentukan kemudian," kata Ketua PP Sumatra 1-DPP Partai Golkar, Ir HM Idris Laena MH.


Idris mengatakan, pada hakekatnya musda adalah forum untuk bermusyawarah dan untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik untuk Partai.


"Namun jika soal peserta saja masih bermasalah, maka musda tentu belum dapat dilaksanakan," pungkasnya. (dri) 


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini