Indra Gunawan Kembali Pimpin Golkar Bengkalis di Musda Ke-IX

Redaksi Redaksi
Indra Gunawan Kembali Pimpin Golkar Bengkalis di Musda Ke-IX
humas bengkalis
Indra Gunawan Kembali Pimpin Golkar Bengkalis di Musda Ke-IX
BENGKALIS, riaueditor.com - Indra Gunawan alias Eet, kembali dipercaya memimpin DPD II Partai Golkar Bengkalis untuk 4 tahun ke depan. Sebanyak 8 pengurus kecamatan (PK) ditambah organisasi sayap Golkar kabupaten bengkalis sepakat memilih Indra Gunawan (Eet) secara aklamasi dalam forum Musda Ke-IX DPD II Golkar Bengkalis, Sabtu (13/8) di gedung daerah Datuk Lakmana Raja Dilaut.

Dalam Musda IX Golkar Bengkalis ini tidak ada kader partai yang berani maju menjadi kandidat ketua selain petahana Eet. Dalam persidangan, seluruh LPJ kepengurusan yang diketuai Indra Gunawan (Eet) diterima peserta sidang. Seluruh perwakilan PK dan sayap cukup puas atas kinerja kepengurusan selama 4 tahun belakangan.

Kader Golkar Bengkalis H Mustapa Alwi menyebut Golkar Bengkalis kembali bangun selama di tangan Indra Gunawan. Kinerja kepartaian hingga hasil dari kinerja itu sangat terukur sehingga Golkar menjadi partai pemenang di Bengkalis. Komunikasi antar kelembagaan juga dapat terjalin dengan baik, sehingga Golkar punya teman koalisi untuk mempertahankan kepemimpinan kabupaten di Bengkalis.

"Untuk itu, secara objektif seluruh PK dan organisasi sayap menilai Eet sangat layak dan dibutuhkan untuk memimpin Golkar periode 2016-2020. Sehingga dalam Musda IX ini, keinginan itu dapat terwujud," ungkap Mustapa (13/8).

Indra Gunawan (Eet) juga merasa senang mendapat kepercayaan dari seluruh kader Golkar Bengkalis. Ketua DPD I Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman diwakili ketua harian Ruspan Aman langsung mengatakan Indra Gunawan (Eet) sangat layak memimpin Golkar Bengkalis untuk satu priode ke depan, usai memberikan sambutan dalam acara pembukaan itu.

Kendati demikian, Indra Gunawan (Eet) juga tidak `besar kepala` mendapat amanah dari mayoritas kader. Bahkan, ia menyebutkan tugas-tugas kepartaian akan dilaksanakan secara maksimal dan kerja keras untuk 4 tahun ke depan.(der)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini