Imustiar, Pemilik Suara Terbanyak 2 Periode Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPRD Pelalawan

Redaksi Redaksi
Imustiar, Pemilik Suara Terbanyak 2 Periode Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPRD Pelalawan
Imustiar S.IP

PELALAWAN, riaueditor.com - Imustiar S.IP politisi Golkar si pemilik suara terbanyak 2 periode calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Pelalawan tahun 2014 dengan 6.163 suara, dan tahun 2019 dengan 4.607 suara digadang-gadang sejumlah pihak berpeluang besar duduki kursi Ketua DPRD Pelalawan jika Adi Sukemi ST.MM yang kini menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan dan Ketua DPRD Pelalawan saat ini maju di Pilkada Pelalawan.

Soal sosok Imustiar sendiri, Adi Sukemi ST.MM selaku Ketua DPD II Golkar Pelalawan menyebutkan bahwa Imustiar merupakan salah satu dari sederet kader senior yang dimiliki Golkar Pelalawan. 

"Imustiar sudah senior, kinerja bagus dalam partai dan punya komitmen tinggi dalam membesarkan partai. Semua kader yang lain punya peluang untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Pelalawan, jika saya maju di Pilkada Pelalawan nanti. Tentu banyak hal dan pertimbangan yang akan dinilai dari sosok-sosok sebagai Ketua DPRD Pelalawan nantinya," tegas Adi Sukemi.  

Sementara itu, Imustiar kepada riaueditor.com menyampaikan bahwa dirinya sebagai kader akan tetap berkomitmen untuk membesarkan partai Golkar termasuk menjalankan instruksi partai.

"Saya siap jika sudah diinstrusikan dan diamanatkan oleh partai. Sebagai kader tidak ada istilah tidak siap. Semua dikembalikan kepada mekanisme partai. Apapun kebijakan partai harus saya jadikan landasan dalam berbagai tindakan dan sikap. Politik sangat dinasmis, tak ada yang mustahil dalam politik. Jadi kita lihat saja," tukasnya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini