Hari Tenang Pilkada, KPU Riau Gencarkan Sosialisasi

Redaksi Redaksi
Hari Tenang Pilkada, KPU Riau Gencarkan Sosialisasi
Ketua KPU Riau, Ilham Muhammad Nasir (kiri)

PEKANBARU - Mengisi hari tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau makin gencar melakukan sosialisasi untuk mengajak seluruh pemilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Riau, Ilham Muhammad Nasir saat rapat koordinasi Forkopimda Riau bersama Forkopimda 9 Kabupaten/Kota secara virtual terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (07/13/2020).

"Kami akan melakukan sosialisasi dan hari ini kami sudah melakukan upacara kesiapan untuk mengajak pemilih untuk datang ke TPS," katanya

Selain itu, KPU Provinsi Riau juga akan mendatangi para pemilih di 9 Kabupaten/Kota untuk memastikan formulir pemberitahuan tersebut sudah sampai kepada seluruh pemilih atau belum.

"Ini tetap kita lakukan agar pelaksanaan Pilkada di Provinsi Riau tetap aman, tertib, sehat di masa pandemi Covid-19 serta berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

Jika seandainya formulir pemilihan belum sampai, KPU Provinsi Riau akan mendorong pemilih dan meminta agar segera melaporkan kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini