Pilkada Rohil 2015

Hafis Kembalikan Berkas Formulir ke PPP

Redaksi Redaksi
Hafis Kembalikan Berkas Formulir ke PPP
ram/riauditor.com
Baru-baru ini tepatnya Rabu tanggal 15 April 2015 kemarin, Hafis mengembalikan formulir pendaftarannya sebagi bakal calon (Balon) Bupati ke Panja Partai berlambangkan Ka`bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat mengembalikan Hafis didampingi rombonga
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Baru-baru ini tepatnya Rabu tanggal 15 April 2015 kemarin, Hafis mengembalikan formulir pendaftarannya sebagi bakal calon (Balon) Bupati ke Panja Partai berlambangkan Ka'bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat mengembalikan Hafis didampingi rombongan disambut langsung oleh panitia Panja di Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi.

Wakil ketua Panja Partai PPP Indra Haryono didampingi sesepuh PPP H Anwar Maas, saat dikonfirmasi sabtu (18/4) menjelaskan. Benar saudara Hafis sudah mengembalikan formulir yang telah diambilnya beberapa waktu lalu, ini menunjukan keseriusannya guna maju kepilkada Desember 2015 mendatang menggunakan perahu dari PPP," ujarnya.

Ditambahkan, yang jelas PPP mempunyai empat (4) kursi di DPRD Rohil, sedangkan untuk maju kepilkada nanti salah satu kelengkapan untuk maju kepilkada minimal memegang kursi full yaitu sembilan (9) kursi atau memegang 20 persen dari kursi yang ada di DPRD Rohil. Untuk melengkapi kelengkapan tersebut, sejauh ini kita juga sudah melakukan lobi-lobi terhadap partai lain.

Kita juga berharap kepada kandidatnya yang nantinya maju sebagai kandidat dari PPP bisa melakukan lobi-lobi kepartai lain. Intinya mampu memberikan kerjasama yang baik antara Parpol lainnya guna melengkapi kelengkapan perahu guna maju kepilkada mendatang," paparnya.

Sampai saat ini Balon Bupati yang yang mengembalikan formulir ada enam (6) kandidat termasuk Hafis, sedangkan yang mengembalikan formulir Balon Wabup baru satu (1) orang. Sedangkan pendaftaran ditutup hari ini tanggal 18 April, selanjutnya berkas yang sudah kita terima akan kita verifikasi guna ditujukan ke DPD.

"Setelah diterima DPD Provinsi barulah dikirim ke DPP PPP, namun kita berpulang kembali atas keputusan DPP," tutup Indra Haryono, Wakil Panja PPP.(ram)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini