DPD I Golkar ke Pelalawan, Seluruh Anggota Fraksi Tanda Tangani Fakta Integritas Menangkan Adi Sukemi - H.M.Rais

Redaksi Redaksi
DPD I Golkar ke Pelalawan, Seluruh Anggota Fraksi Tanda Tangani Fakta Integritas Menangkan Adi Sukemi - H.M.Rais
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Perwakilan DPD I Golkar Riau Ikhsan, ST.MIP Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Zulfan Heri Ketua Badan Pemenangan Pemilu Riau dan sejumlah pengurus, Kamis (5/11/2020) malam mendatangi Kantor DPD II Golkar Pelalawan menggelar Workshop internal (tertutup) Monitoring, Evaluasi dan Pemantapan Pemenangan Pilkada Serentak di 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.


Kedatangan rombongan perwakilan Pengurus DPD I Golkar disambut langsung Adi Sukemi, ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan sekaligus Calon Bupati Pelalawan periode 2021-2026 didampingi Sekretaris Baharudin, SH yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan, bendahara Imustiar, S.IP, seluruh anggota fraksi dan sejumlah pengurus DPD II Golkar Pelalawan. Pertemuan langsung digelar di lantai II secara terbatas dan tertutup.


Usai pertemuan, Adi Sukemi, ST.MM menyampaikan bahwa kedatangan perwakilan DPD I Golkar Riau melakukan kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Pemantapan Pemenangan Pilkada serentak di 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau dan hari ini jadwal di Pelalawan. 


Dikatakannya, pesan dari DPD I Golkar Riau, Kabupaten Pelalawan termasuk yang paling disorot dan diunggulkan untuk menang di Pilkada Pelalawan.


"Pelalawan harus menang dan jangan sampai gagal karrna Golkar Pelalawan dinilai strategis. Seluruh kader, partisipan harus memenangkan pasangan Adi Sukemi - H.M.Rais di Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan pada 9 desember mendatang," ujarnya.


Paling penting, sambung Adi Sukemi, bagi kader yang membelot atau sampai mendukung calon lain maka diberlakukan sanksi dari teguran hingga pemecatan sesuai dalam Peraturan Organisasi (PO) nomor 15 yang telah ditetapkan oleh DPP Golkar.


"Sanksi sangat jelas akan diberlakukan bagi kader yang melanggar. Teguran tentu ada pelanggaran ringan namun jika sudah sampai mendukung calon lain maka akan dilakukan pemecatan," ucapnya.


Adi Sukemi juga menyebutkan bahwa dihadapan perwakilan DPD I Golkar Riau, seluruh anggota fraksi Golkar bahkan yang belum dilantik berstatus PAW menandatangani fakta integritas memenangkan pasangan calon Adi Sukemi-H.M Rais nomor urut 4 yang diusung tunggal partai Golkar di Pilkada Pelalawan.


Terpisah, Baharudin, SH Ketua fraksi Golkar menyampaikan bahwa diharapkan dengan dilakukan fakta integritas kepada seluruh anggota fraksi akan lebih bertanggung jawab untuk fokus memenangkan Adi Sukemi-H.M. Rais.


"Waktu semakin sempit,pergerakan harus jelas dan nyata. Semua kader harus bersatu padu fokus bekerja dan bertanggung jawab memenangkan Adi Sukemi-H.M. Rais di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang," tukasnya.(ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini