Besok, Wagubri dan Forkopimda ke Rohul dan Dumai Tinjau Pilkada

Redaksi Redaksi
Besok, Wagubri dan Forkopimda ke Rohul dan Dumai Tinjau Pilkada
Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution mengaku siap menjalankan arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar Rabu (9/12/20) di 9 kabupaten/kota di Riau.

Hal itu disampaikan Wagubri, usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Tahapan Pemungutan Suara Pilkada Serentak yang digelar secara virtual, Selasa (8/12/20) di Gedung Daerah Riau. Menurutnya, semua arahan Mendagri itu memang telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran stake holder terkait. 

"Jadi dari semua arahan Mendagri itu, mulai dari Ketua KPU, Ketua Bawaslu, BNPB, Panglima TNI, semua menyampaikan agar terkait pelaksanaan Pilkada besok, berjalan lancar, aman dan tertib," kata Wagubri.

Menurutnya, semua telah dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan. Hal ini untuk meyakinkan agar tidak ada lagi hambatan-hambatan yang terjadi di lapangan.

Wagubri juga memaparkan, jika pihaknya bersama anggota Forkopimda Riau akan melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkada di 9 kabupaten/kota. Namun, rencananya hanya dua daerah saja yang ditinjau langsung.

"Kita akan tinjau pelaksanaan Pilkada di Rokan Hulu dan Kota Dumai. Karena memang dua daerah itu yang kita rencanakan,"  Wagubri. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini