Warga Hilang Terseret Arus Sungai Rokan, Tim Gabungan Turun Lakukan Pencarian

Redaksi Redaksi
Warga Hilang Terseret Arus Sungai Rokan, Tim Gabungan Turun Lakukan Pencarian
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Seorang warga bernama Tolana Laia dilaporkan hilang setelah diduga hanyut terseret arus Sungai Rokan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Hingga sampai saat ini, Tim gabungan yang terdiri dari TNI Polri, BPBD Rohul, Basarnas dan Masyarakat masih melakukan pencarian.

"Korban diduga hanyut terbawa arus Sungai Rokan sekitar pukul 07.30 Wib kemarin," kata Pelda Zulkifli Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/KPR di Desa Rantau Binuang Sakti, Selasa (18/10/2022).

Insiden itu terjadi di aliran Sungai Rokan yang berada di perbatasan Desa Ulak Patian dan Desa Rantau Binuang Sakti pada Senin (17/10/2022) kemarin. Saat itu korban hendak pergi keladang untuk bertani bersama saudaranya dengan berenang menyeberangi sungai Rokan.

"Hingga sampai saat ini kami masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Rokan menggunakan perahu karet dan sampan milik warga. Semoga upaya pencarian kami hari ini bisa berhasil dengan aman dan lancar," harap Pelda Zulkifli.

Dia pun mengimbau agar warga tidak menyeberang sungai. Apalagi arus sungai Rokan sangat deras di tengah cuaca hujan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan menghindari dahulu untuk menyeberangi sungai dengan berenang, apalagi intensitas hujan saat ini cukup tinggi," jelasnya.

Terlihat, petugas gabungan yang terdiri dari TNI Polri, BPBD Rohul, Basarnas dan Masyarakat masih melakukan pencarian warga yang diduga hanyut di Sungai Rokan.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini