Surat Edaran Penempatan Nakes dan Peresmian RSUD Rupat Utara Tenyata Hoaks

Redaksi Redaksi
Surat Edaran Penempatan Nakes dan Peresmian RSUD Rupat Utara Tenyata Hoaks
Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - Saat ini viral Surat Edaran (SE) yang ditandatangani langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni tentang Penempatan Tenaga Kesehatan dan Peresmian RSUD Rupat Utara.

Bupati Bengkalis kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk tidak mudah percaya dengan isu hoaks tersebut.

Adapun isi dari SE tersebut, berdasarkan hasil rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama anggota DPRD Bengkalis, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Bengkalis, Direktur RSUD Mandau serta Kepala Puskesmas bahwasanya menyimpulkan.

1. Sebahagian PNS Kesehatan dipindahkan ke RSUD Rupat Utara.

2. Seluruh PPPK Kesehatan Lulusan Tahun 2024 ditempatkan di RSUD Rupat Utara.

Begitulah isi SE yang tersebar saat ini, menanggapi itu Kadis Kominfotik Suwarto langsung koordinasi dengan Kadis Kesehatan dan Kepala BKPP Bengkalis, bahwasanya SE tersebut Hoaks, dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

"Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengecek kebenaran informasi nya, dari surat saja kita sudah bisa lihat dari sisi tulisan nya yang di edit oleh pihak yang tak bertanggungjawab," kata Suwarto.***


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini