Seorang Pemuda di Selatpanjang Nekat Gantung Diri dengan Seutas Kabel

Redaksi Redaksi
Seorang Pemuda di Selatpanjang Nekat Gantung Diri dengan Seutas Kabel
riaueditor.com/bom

SELATPANJANG, riaueditor.com - Seorang pemuda, AO (27) ditemukan tewas gantung diri dengan seutas kabel cok sambung di rumahnya di jalan Imam Bonjol Selatpanjang pada Sabtu (20/11/2021) sore sekitar pukul 15.30 Wib.

Dari keterangan warga sekitar belum diketahui apa yang menyebabkan pemuda AO nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Saat ini personil Polsek Tebing Tinggi bersama Polres Kepulauan Meranti sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Benar telah ditemukan mayat seorang pemuda dalam keadaan gantung diri, saat ini personil Polsek Tebing Tinggi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), saat ini kasusnya ditangani oleh pihak Reskrim Polsek Tebing Tinggi," kata Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Aguslan SH melalui Wakapolsek Ipda Iskandar kepada media ini, Sabtu (20/11/2021).

Ipda Iskandar menyampaikan bahwa personil Polsek Tebing Tinggi dibantu Polres Kepulauan Meranti sedang melakukan otopsi guna mengetahui motif pemuda tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

"Untuk keterangan lebih lanjut, nantinya pihak Reskrim Polsek yang akan menjelaskan, sekarang sedang dilakukan otopsi di RSUD Selatpanjang," jelas Ipda Iskandar.

Hingga berita ini, diterbitkan terlihat rumah duka ramai dikunjungi, karena lokasi tersebut merupakan pusat keramaian kota Selatpanjang.(bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini