Polda Riau Patroli Skala Besar, Sembari Bagikan Sembako di Pekanbaru

Redaksi Redaksi
Polda Riau Patroli Skala Besar, Sembari Bagikan Sembako di Pekanbaru
riaueditor
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi saat memberikan bantuan sembako kepada seorang pedagang yang terdampak Covid-19.

PEKANBARU - Jalankan instruksi Kapolri, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru melaksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan sebanyak 8.00 paket bantuan sembako ke masyarakat terdampak PPKM, Jumat (23/07/2021).

Pembagian bansos berupa paket sembako. ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi yang didampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed dan Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun, para PJU Polda Riau , Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya dan ratusan petugas gabungan terdiri dari personel gabungan Polda Riau, Sat Brimob dan Kodim 0301Pekanbaru.

Irjen Agung mengungkapkan patroli skala besar dan pembagian bansos ini dilakukan untuk memberikan himbauan dan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," kata Agung.

Lanjut Irjen Agung, semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Patroli gabungan ini diharapkan mampu menjaga keamanan di Riau.

"Kegiatan yang kita lakukan malam ini juga serentak dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Riau," ucap Agung. (R2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini