Polda Riau Didesak Periksa Aksi Premanisme di PT SAMS

Redaksi Redaksi
Polda Riau Didesak Periksa Aksi Premanisme di PT SAMS
istimewa

PEKANBARU, riaueditor.com - Kasus premanisme yang dilaporkan Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (Gamari) terhadap anggota TNI beberapa hari lalu, hingga kini belum menemui titik terang.

Polda Riau didesak segera memeriksa PT Sumber Alam Makmur Sentosa (SAMS) karena diduga kuat terlibat dalam kasus tersebut.

"Aksi premanisme yang dilakukan Suhartono Cs alias Oto, sudah sangat meresahkan. Kami minta pihak Kepolisian segera memeriksa keterlibatan perusahaan PT SAMS yang memelihara dan menggunakan jasa preman di kawasan kebunnya", ungkap aktifis Gamari Larshen Yunus, Rabu (23/6/21).

Ia menceritakan, aksi premanisme itu bermula ketika kelompok Suhartono Cs mengklaim sebidang lahan kebun sawit di kawasan tersebut. Adu mulut antara Suhartono dengan salah satu anggota TNI yang berada di tempat itupun tak terhindarkan. Namun entah karena kalah berargumentasi, Suhartono kemudian melontarkan kata-kata hinaan terhadap anggota TNI tersebut.

"Mau Polda Riau ataupun Polres Rohul yang periksa, sama saja. Yang penting semangat dalam pemberantasan premanisme sesuai perintah bapak Presiden Joko Widodo melalui pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo", harap Larshen Yunus. (rls/fin)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini