Petugas Rutan Pekanbaru Kembali Temukan Handphone Hingga Gunting di Sel Tahanan

Redaksi Redaksi
Petugas Rutan Pekanbaru Kembali Temukan Handphone Hingga Gunting di Sel Tahanan
Petugas Rumah Tahanan Kelas I Pekanbaru melakukan pemeriksaan di kamar hunian warga binaan.

PEKANBARU - Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru kembali lakukan penggeledahan kamar hunian warga binaan.

Inspeksi mendadak ini digelar secara acak, Kamis (2/9/21) malam. Dari dua kamar tahanan, ditemukan benda-benda terlarang beredar di sel tahanan.

"Razianya kita gelar malam tadi. Kita lakukan secara acak. Petugas temukan benda-benda yang dilarang beredar di sela warga binaan," kata Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mai Yudiansyah, Jumat (3/9/21).

Ada pun benda terlarang yang ditemukan petugas tersebut, seperti handphone, charger, powerbank, gunting, handsfree dan kabel. Temuan ini kemudian langsung disita untuk dimusnahkan.

Tidak itu saja, masih adanya benda-benda terlarang beredar di tahanan sel warga binaan, dijadikan bahan evaluasi. Baik kepada tahanan mau pun petugas.

"Hasil temuan kita sudah laporkan Kepala Rutan," ungkap Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

Sasaran dari razia yang dilaksanakan menjelang tengah malam ini juga dimaksudkan untuk mencari narkoba. Namun benda haram ini tidak ditemukan.

"Tidak ada narkoba," ujar Mai.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini