Moment Idul Adha 1442 H, Kapolresta Pekanbaru Datangi Rumah Warga Bagikan Daging Kurban

Redaksi Redaksi
Moment Idul Adha 1442 H, Kapolresta Pekanbaru Datangi Rumah Warga Bagikan Daging Kurban
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat mendatangi rumah warga untuk membagikan daging kurban dan sembako.

PEKANBARU - Ucapan terima kasih dan senyum haru menghiasi wajah warga terdampak Covid-19 yang tinggal di Jalan Merbau, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Bagimana tidak, mereka sama sekali tak menduga akan mendapat kunjungan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Selasa (20/7/2021).

Nandang menyisiri kawasan tersebut dan mendatangi rumah beberapa warga. Ia membawakan bungkusan daging kurban dan paket sembako yang diserahkan langsung kepada pemilik rumah.

Keringanan tangan Kapolresta Pekanbaru ini memberikan kesenangan bagi mereka. Apalagi bertepatan dengan moment Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Pada moment Hari Raya Idul Adha ini, Kapolresta Pekanbaru tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbagi. Daging kurban yang diberikan pun diharapkan tepat sasaran.

Saat berinteraksi dengan warga untuk memberikan daging kurban dan paket sembako, Kombes Nandang Mu'min Wijaya juga mengingatkan mereka agar selalu taat terhadap protokol kesehatan.

Di antaranya menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah, lebih sering mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini