Membahayakan, Dewan Minta Billboard Rusak Parah di Ibukota Pangkalan Kerinci Ditertibkan

Redaksi Redaksi
Membahayakan, Dewan Minta Billboard Rusak Parah di Ibukota Pangkalan Kerinci Ditertibkan
riaueditor.com/zoelgomes

PELALAWAN, riaueditor.com - Keberadaan sejumlah biilboard yang sudah rusak,rangka besi yang sudah rapuh tak layak pakai menjamur di Ibukota Pangkalan Kerinci.Salah satu anggota DPRD Pelalawan Dapil Pangkalan Kerinci Faizal,SE.M.Si politisi PAN angkat bicara.

Menurutnya, banyak menjamur di Ibukota Pangkalan Kerinci yang sudah rusak, lapuk dan nyaris tumbang.Hal ini harus mendapat perhatian penuh dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas terkait.

"Saya sudah banyak dapat laporan dari warga terkait masalah billboatd yang rangka besinya sudah rusak parah dan membahayakan dikarenakan nyaris saja tumbang masih saja dibuiarkan dan tidak dilakukan penertiban oleh terkait. Kalau sudah rusak seperti itu besar kemungkinan kontraknya sudah berakhir. Jangan sampai kejadian nantinya memakan korban akibat billboard berkerangka besi yang sudah rusak parah dan rapuh tumbang," papar Ketua DPD PAN Pelalawan ini kepada riaueditor.com, Rabu (25/8/2021).

Dilanjutkannya, billboard yan sudah rusak parah dan tidak layak pakai sangat membahayakan para pengguna jalan dan warga yang melintas. Selain itu menggangu pemandangan ibukota Pangkalan Kerinci.

"Kita minta billboard yang tak layak pakai dan nyaris tumbang yang besar kemungkinan sudah habis kontrak untuk ditertibkan Pemkab Pelalawan melalui DPMPTSP dan pihak Satpol PP," paparnya.

Ditambahkannya, pemasukan PAD melalui billboard harus diperjelas, sehingga yang sudah putus kontrak segera ditertibkan agar tidak terkesan ada pembiaran.

"Penertiban harus dilakukan secara menyeluruh.Billboard di jalan lintas timur misalnya ada sejumlah titik yang dinilai sudah tak layak lagi dipakai. Besi-besi yang rapuh dan nyaris tumbang menjamur di Ibukota.Belum lagi billboard yang sudah lama tidak diturunkan harus didata status kontraknya," ucap Faizal.(ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini