Lari dari Kejaran Petugas, Naas! Dua Penyelundup Rokok Hilang Usai Terjun ke Laut

Redaksi Redaksi
Lari dari Kejaran Petugas, Naas! Dua Penyelundup Rokok Hilang Usai Terjun ke Laut
Tim SAR Tanjungpinang melakukan pencarian korban hilang di Perairan Pulau Abang, Kota Batam. (Foto: Basarnas)

TANJUNGPINANG - Dua awak kapal boat pancung kabur dengan terjun ke laut di Perairan Pulau Abang, Kota Batam, Rabu (24/11/2021) malam.

Melansir batamnews.co.id, diduga kedua awak kapal tersebut berupaya lari dari kejaran petugas bea cukai. Boat tersebut membawa barang ilegal rokok tanpa cukai. Untuk melakukan pencarian kedua tersangka Tim SAR turun ke lokasi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Slamet Riyadi pihaknya sedang mencoba melakukan pencarian di Perairan Pulau Abang.

"Kita menerima laporan Ops SAR, bahwa ada 2 orang kru boat pancung melompat ke laut," kata Slamet dalam keterangan tertulis, Kamis (25/11/2021).

Tim patroli Bea dan Cukai Batam melakukan pengejaran boat pancung yang diduga membawa Barang Kena Cukai (BKC) dengan tidak dilengkapi pita cukai dari perairan sekitar Jembatan 6 Barelang.

"Dua orang kru boat itu belum ditemukan. Hingga saat ini tim masih dilakukan pencarian," katanya.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini