Laporkan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang, Inspektorat Pekanbaru Bungkam

Redaksi Redaksi
Laporkan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang, Inspektorat Pekanbaru Bungkam
riaueditor.com/fin

PEKANBARU, riaueditor.com - Kasus dugaan penyalahgunaan kewenangan yang diadukan oleh kuasa hukum warga perumahan Villa Karya Bakti Housing (VKBH) ke Inspektorat kota Pekanbaru, hingga kini belum jelas. Sementara Inspektorat Pekanbaru sejauh ini, masih memilih bungkam.

Ketidakjelasan penanganan pengaduan warga VKBH ini, tercermin dari sikap Kabag Umum Inspektorat Pekanbaru Syamsuir yang dicoba dikonfirmasi berkali-kali, enggan memberikan jawaban.

Terakhir pada Rabu (23/6/21), Syamsuir yang dihubungi via selularnya, enggan merespon telepon wartawan.

Dalam pengaduan tertulisnya tertanggal 3 Juni 2021, kuasa hukum warga VKBH, DR Donny Warianto SH MH melaporkan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Pekanbaru dan Satpol PP Pekanbaru atas dugaan penyalahgunaan kewenangan terhadap pembangunan Ruko di komplex VKBH, Jalan Karya Bakti Ujung Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki oleh pengembang, Budi Dermawan.

Kuasa hukum warga VKBH Donny Warianto dalam laporannya menyebutkan, DPMPTSP dan Satpol PP Pekanbaru sudah turun ke lapangan atas ketiadaan papan plang IP pembangunan yang sudah kadaluarsa dan GSB yang tak sesuai aturan.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini