Kecelakaan Maut di Cibubur, Banyak Korban Tergeletak di Bawah Truk Tangki Pertamina

Redaksi Redaksi
Kecelakaan Maut di Cibubur, Banyak Korban Tergeletak di Bawah Truk Tangki Pertamina
Kecelakaan beruntunyang melibatkan truk tangki milik PT Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur. (Istimewa)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022). Kecelakaan melibatkan truk Pertamina dengan sejumlah mobil dan motor.

Dalam beberapa video yang beredar terlihat Truk Tangki milik PT Pertamina menabrak sejumlah motor dan mobil. Dalam video juga memperlihatkan korban tergeletak di pinggir jalan.

Bahkan, ada beberapa korban yang terlihat masih berada di bawah truk tangki tersebut. Masih belum diketahui detail kejadian tersebut.

Namun Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Budi membenarkan adanya kecelakaan ini. Menurut Budi, kecelakaan tersebut bukan pihaknya yang menangani karena bukan masuk wilayah hukumnya. Dia hanya cuma membenarkan banyak korban ditabrak.

"Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi.

Akses ke Gerbang Tol Jatikarya Macet

Imbas kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tangki milik PT. Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur berimbas pada kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya.

"Mungkin ke Tol berimbasnya karena macet. Gerbang Tol Jatikarya," ucap dia.

(sumber: Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini