Dit Intelkam Polda Riau Bersama DPD KNPI Riau Gelar Apel Sinergitas

Redaksi Redaksi
Dit Intelkam Polda Riau Bersama DPD KNPI Riau Gelar Apel Sinergitas
rb/istimewa

PEKANBARU, riaueditor.com - Dit Intelkam Polda Riau dan DPD KNPI Provinsi Riau gelar "Apel Bersama", di Halaman Sekretariat DPD KNPI Provinsi Riau Jalan Thamrin Pekanbaru. Apel Bersma dipimpin langsung oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. mewakili Dir Intelkam Polda Riau, Jum'at (8/10/2021).

Peserta Apel Bersama dihadiri personil Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau dan Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso beserta jajaran Pengurus DPD KNPI Riau.

Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, menerangkan bahwa Apel Bersama ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Dit Intelkam Polda Riau bersama DPD KNPI Riau, dan merupakan terobosan dari Direktur Intelkam Polda Riau agar kita dapat membangun komunikasi serta mempererat silahturahmi bersama mitra.

"Hari ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan dan akan berkelanjutan untuk memperat silahturahmi Dit Intelkam Polda Riau dengan DPD KNPI Provinsi Riau, dan juga akan kita lakukan dengan mitra kita yang lainnya. Harapan ke depan kita dapat menjalankan komunikasi yang baik karena hal ini dapat mendukung kegiatan kita bersama, pastinya kita mempunyai tujuan yang sama yaitu membangun bangsa dan negara," katanya.

Tambahnya, Dit Intelkam Polda Riau berterima kasih kepada DPD KNPI Provinsi Riau karena merespon baik kegiatan ini dan kita bersama dapat melaksanakan Apel Bersama di tempat ini.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, menjelaskan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini agar terciptanya sinergitas antara DPD KNPI Prov. Riau dengan Dit Intelkam Polda Riau.

"Saya ucapkan terima kasih Kepada Direktur Intelkam Polda Riau yang menggagas kegiatan ini karena dapat memperat silahturahmi Pemuda DPD KNPI Riau dengan Dit Intelkam Polda Riau dan siap mendukung Dit Intelkam Polda Riau," tutupnya.(*/rb)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini