Cekcok dengan Istri, Pemuda Ini Tenggak Racun Sambil 'Video Call'

Redaksi Redaksi
Cekcok dengan Istri, Pemuda Ini Tenggak Racun Sambil 'Video Call'
Ilustrasi Smartphone Android, Gadget. Kredit: Pexels via Pixabay

BALIKPAPAN - Warga yang bermukim di Perumahan Bukit Permata Sakinah, Balikpapan dihebohkan dengan aksi nekat seorang pria berinisial RA (25), yang menenggak racun sambil melakukan video call dengan istrinya, pada Senin (22/11/2021) malam.

Petugas yang mendapatkan informasi dari warga langsung menuju lokasi kejadian. Benar saja, kondisi RA kritis usai menenggak racun yakni cairan pembersih lantai.

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

(sumber: Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini