Bupati Afrizal Sintong Terima Anugerah Kategori Khusus Penghargaan KI Riau 2021

Redaksi Redaksi
Bupati Afrizal Sintong Terima Anugerah Kategori Khusus Penghargaan KI Riau 2021

ROHIL, riaueditor.com -- Bupati Afrizal Sintong SiP hadiri acara penerimaan penghargaan Pemeringkatan Dan Penganugerahan Badan Publik Se Provinsi Riau dari Komisi Informasi Riau.

Kegiatan yang mengusung tema "Menuju Budaya kerja Aparatur Yang Transparan Dalam Mewujudkan Informasi Berbasis Teknologi Di Provinsi Riau" diadakan di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru, Senin (29/11/2021)

Semua badan publik termasuk Pemerintahan Daerah harus terus semangat dalam keterbukaan dan akuntabilitas informasi yang bertujuan untuk membangun kepercayaan dan dukungan masyarakat dalam sebuah proses pembangunan di era demokrasi.

Pada kesempatan itu Bupati Afrizal Sintong mendapatkan anugerah penghargaan Kategori khusus dari Komisi Informasi Riau atas dedikasi, motivasi dan komitmen terwujud nya keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Afrizal Sintong SiP yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Rohil Hasnul Yamin SE mengatakan bahwa penganugerahan ini merupakan sebuah kesempatan baik bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk terus mengakselerasi upaya terbaiknya melalui Diskominfotiks Rohil mengenai keterbukaan informasi dengan berbagai inovasi tiada henti.

"Pengelolaan keterbukaan informasi publik ini dilakukan dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat guna terwujudnya tatakelola pemerintah yang baik dan transparan serta akuntabel, mudahan apa yang dicapai saat ini bisa tetap dipertahankan dan lebih di tingkat kan lagi", imbuh nya.

Hadir pada acara tersebut Komisi Informasi Pusat, Gubernur Riau yang diwakili oleh SekdaProv SF Harianto, Kapolda Riau, Bupati dan Walikota Se Provinsi Riau. (Rilis)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini