Berbekal Tandu Seadanya, Petugas Polsek Enok dan Masyarakat Antar Warganya yang Sakit Keras

Redaksi Redaksi
Berbekal Tandu Seadanya, Petugas Polsek Enok dan Masyarakat Antar Warganya yang Sakit Keras
istimewa

ENOK - Petugas kepolisian dari Polsek Enok menjenguk seorang ibu rumah tangga bernama Induk Naga (60), yang sedang mengalami sakit keras diabetes menahun dirumahnya, Kamis (13/1/2022).

Informasi yang diterima dari Kapolsek Enok AKP Fadly, diketahui warga tersebut sudah cukup lama sakitnya dan perlu dirujuk ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Demi meyelamatkan sang ibu , Kapolsek Enok tergerak hatinya dan langsung berinisiatif membawa ibu rumah tangga yang sakit tersebut ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, untuk dilakukan perawatan medis.

Tak hanya membawa warga yang sakit untuk berobat, petugas Polsek Enok juga memberikan bantuan kepada keluarga warga guna meringankan beban biaya pengobatan.

Dengan alat seadanya, ibu Induk Naga di tandu menuju ke Speedboat oleh petugas Polsek Enok untuk dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Kondis beliau sangat lemah, dengan alat seadanya, yakni menggunakan kayu dan sarung sebagai tandu, ibu Induk Naga kita bawa menuju speed boat," kata AKP Fadly. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini