Antisipasi Kelangkaan Oksigen dan Ketersedian Tempat Tidur Pasien Covid-19, Kapolresta Pekanbaru Cek RS Eka Hospital

Redaksi Redaksi
Antisipasi Kelangkaan Oksigen dan Ketersedian Tempat Tidur Pasien Covid-19, Kapolresta Pekanbaru Cek RS Eka Hospital
riaueditor
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat melakukan pengecekan ketersedian oksigen di RS Eka Hospotal.
PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya beserta Pejabat Utama melakukan pengecekan ketersediaan oksigen dan tempat tidur untuk pasien Covid-19 di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, Kamis (22/7/2021).

"Hari ini kita melakukan kunjungan ke RS Eka Hospital untuk berkoordinasi dan memastikan ketersediaan oksigen dan tempat tidur untuk pasien Covid-19 yang dirawat disini," kata Nandang.

Dijelaskan Nandang, sesuai dengan intruksi Gubernur Riau Syamsuar bahwa setiap rumah sakit harus menyediakan 40% ketersediaan tempat tidur untuk pasien Covid-19.

"Alhamdulillah dari kapasitas 200, sudah ada 104 tempat tidur yang sudah disiapkan oleh rumah sakit Eka Hospital untuk merawat pasien Covid-19," ujar Nandang.

Selain itu, dalam kunjungannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya juga ingin memastikan ketersediaan oksigen untuk menyuplai perawatan pasien Covid-19 yang ada di RS Eka Hospital.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini