Tersangka Korupsi Tri Nugraha Hendak Ditahan, Terdengar Suara Tembakan di Kejati Bali

Redaksi Redaksi
Tersangka Korupsi Tri Nugraha Hendak Ditahan, Terdengar Suara Tembakan di Kejati Bali
(Foto: iNews/Dewi Umaryati).
Pegawai Kejati Bali menggotong tersangka korupsi Tri Nugraha yang terkapar bersimbah darah, diduga akibat luka tembak, Senin (31/8/2020).

DENPASAR - Insiden terjadi dalam pemeriksaan tersangka kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang juga mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Denpasar Tri Nugraha di Kejaksaan Tinggi Bali, Senin (31/8/2020) petang. Terdengar letusan senjata api saat Tri hendak ditahan.

Pantauan di lokasi, Tri terkapar bersimbah darah. Sejumlah pegawai Kejati Bali menggotongnya untuk dibawa menuju rumah sakit.

Belum diketahui persis kronologi kejadian. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Kejati Bali maupun Kejaksaan Agung.

Tri Nugraha hari ini diperiksa sebagai tersangka sejak pukul 11.00 Wita. Informasinya, dia bakal ditahan di Lapas Kerobokan. Tri sebelumnya telah menjalani rapid test. Diduga kuat ketika proses penahanan itu akan dilakukan tembakan terjadi.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini