Sambut HUT RI Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan

Redaksi Redaksi
Sambut HUT RI Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, khususnya pelayanan Satpas SIM 0914 gunakan kostum pahlawan dalam melayani masyarakat.


Tidak hanya menggunakan kostum pahlawan kemerdekaan zaman dulu, Satlantas juga menyediakan foto booth bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, sehingga bagi masyarakat atau pemohon SIM yang berkunjung ke Satpas 0914 bisa berfoto di foto booth yang berada di depan gedung Satpas 0914.


Cara unik Satlantas dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 ini mendapat antusias dari masyarakat atau pemohon SIM yang datang dengan berfoto di foto booth yang telah disediakan.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra menyampaikan cara unik ini dilakukan selain memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, hal ini juga untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air.


"untuk meningkatkan semangat kebangsaan baik untuk kita dan juga masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75," terang Emil. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini